`

Yuk! Nongkrong Di Museum Nasional Dengan Teater Koma

12.07

Video Trailer Teater Koma untuk Museum Nasional Indonesia


Dalam beberapa waktu terakhir, museum memang sudah mulai kembali menarik minat masyarakat untuk berkunjung atau hanya sekedar berjalan-jalan dengan keluarga di akhir pekan. Hal ini terjadi karena museum di Indonesia terutama Jakarta sudah terawatt dengan baik. Tidak hanya itu hal menarik lainya adalah banyaknya event yang diadakan oleh beberapa komunitas atau seniman yang memiliki daya tarik yang besar bagi anak muda dan masyarakat, seperti pameran lukisan,keramik,benda bersejarah hingga penampilan Teater di museum seperti komunitas Teater Koma.

Foto : Pertunjukan Teater Koma

Komunitas ini sudah tidak asing lagi bagi kalangan masyarakat seperti anak muda bahkan yang sudah berkeluarga, Setiap hari Minggu dari tgl 8 Sept - 8 Des 2013 komunitas Teater Koma akan memilih satu benda sejarah dari antara 140 ribu lebih artefak dalam koleksi museum dan akan dilakonkan ulang oleh setiap karakter yang berbeda dalam durasi waktu 15 menit. komunitas yang sangat produktif ini mengadakan pertunjukan di museum yang berada tepat didepan Monumen Nasional yaitu Museum Nasional yang setiap minggunya selalu ramai pengunjung dari CFD (car free day ) maupun pengunjung yang sengaja datang untuk menonton pertunjukan teater.


Foto : Penonton Teater Koma di Museum Nasional
Biayanya gratis lho! Cukup dengan bayar tiket masuk museum Rp.5.000/dewasa, Rp.2.000/anak2; rombongan (min 20 org) Rp.3.000/dewasa, Rp.1.000/anak-anak kamu sudah bisa berkeliling museum sekaligus nonton Teater Koma melakonkan kisah-kisah seru masa lalu nusantara kita! Yuk nongkrong seru di museum dengan sahabat, kerabat dan keluargamu.

Foto : Penonton Teater Koma di Museum Nasional



Dongeng Anak - 'Teater Koma'

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe

.

.