`

Mau Lebih Tahu Teknologi dari Jerman? Yuk Datang ke Museum Nasional!

02.45

Foto : Pameran Sains & Teknologi Jerman-Indonesia di Museum Nasional Indonesia
Foto : Tampak dalam pameran Sains & Teknologi Jerman-Indonesia
Mulai dari tanggal 5-15 oktober 2015, Museum Nasional akan bertambah ramai didatangi oleh pengunjung dari hari biasanya. Kenapa ya kira-kira ? Karena ada hal menarik. Kali ini di museum nasional sedang ada pameran Sains & Teknologi Jerman-Indonesia sebagaimana bagian dari Jerman Fest di Indonesia yang diadakan untuk pertama kalinya di museum nasional. Goethe-Institute Indonesia bekerja sama dengan Kedutaan Besar Jerman yang berada di Jakarta untuk menyelenggarakan pameran yang banyak sekali manfaat dan memberi ilmu pengetahuan bagi pengunjung.

Foto : Pameran Sains & Teknologi Jerman-Indonesia
Pameran ini ditujukan untuk masyarakat yang ingin mengetahui apa saja teknologi yang dilakukan oleh Jerman di Indonesia maupun pada beberapa perusahaan di Indonesia yang bekerja sama dengan Jerman. Pameran kali ini mengusung tema “Fostering Ideas” yang memiliki arti bagaimana Jerman untuk mewujudkan keunggulan ilmiah, inovasi, dan kesuksesan ekonomi. Tidak hanya itu, di pameran ini kita bisa mengetahui perusahaan Jerman yang mana saja yang sudah terkenal di Indonesia, seperti Marcedes dengan berbagai teknologi yang sangat canggih pada mobilnya, Lufthansa yang dapat menyediakan layanan terbang secara virtual untuk para pengunjung.

Foto : Miniatur Bakteri di pameran Sains & Teknologi Jerman-Indonesia
Selain itu, pengunjung dapat mengelilingi stan yang ada di pameran dan dapat bertanya kepada penjaga stan tentang apa saja yang dipamerkan saat pameran berlangsung. Hal ini dapat memudahkan kalangan pelajar, akademisi, dan kalangan umum lainnya untuk lebih mengetahui apa saja teknologi yang sudah dibuat dan dipopulerkan oleh Jerman untuk kemajuan Sains & Teknologi. Ayo tunggu apalagi? Jika memiliki waktu luang, yuk ke museum nasional. Dapatkan ilmu sebanyak mungkin dan ketahui teknologi secara mudah.

Foto : Simulasi 3D melihat isi dalam pesawat di pameran Sains & Teknologi Jerman-Indonesia
- Rebecha Ananda Hutari -

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Subscribe

.

.