`

Ayo! Lindungi Museum Indonesia

09.44

Foto : Logo Mari Ke Museum
Banyak orang beranggapan bahwa museum merupakan tempat yang tidak penting. Hal ini sangat disalahkan. Karena dibalik didirikannya sebuah museum, mereka memiliki nilai sejarah yang begitu tinggi. Bayangkan jika kita bisa memiliki satu pengetahuan dari sejarah tersebut, pastinya akan lebih menghargai arti dari sebuah museum.

Melindungi, menjaga dan merawat peninggalan-peninggalan sejarah tidaklah mudah. Sebuah sejarah tidak akan pernah hilang, yang harus dihilangkan adalah pikiran kita mengenai ketidakpedulian akan museum-museum di Indonesia.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan kepedulian kita terhadap museum-museum yang ada di Indonesia. Kali ini kami mengadakan kuis, yaitu kalian bisa mengunggah video kalian di Instagram, dan men-tagnya ke istagram kami @marikemuseum. Video tersebut berisi mengenai cara kita mengekspresikan cara kita untuk melindung museum di Indonesia. Untuk keterangan lebih lanjut, kalian bisa melihatnya pada instagram kami.

Kuis ini dibuat untuk meningkatkan kepedulian masyarakat Indonesia untuk bisa melindungi museum-museum di Indonesia. Serta diharapkan, dengannya ini pengunjung museum dapat terus meningkat setiap tahunnya. 


- Ditha Ayuandini - 

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe

.

.